counters

Rabu, 31 Juli 2013

Ninja Sentai Kakuranger

anu
Name : ???????????
Ninja Sentai Kakuranger
Genre : Tokusatsu
Pembuat : Saburo Yatsude
Sub : Indonesia
Episode : 53

Synopsis :
Ninja Sentai Kakuranger (??????????? Ninja Sentai Kakurenja?) adalah serial tokusatsu produksi Toei. Kakuranger adalah serial Super Sentai yang ke-18 dari serangkaian serial Super Sentai.
Serial ini terdiri dari 53 episode, dan merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi. Masa tayang di Jepang mulai tanggal 18 Februari 1994 sampai 24 Februari 1995. Di Indonesia, serial tokusatsu di Kakuranger ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI.
Kakuranger beranggotakan lima orang: 4 pria dan 1 wanita. Setiap anggota diasosiasikan dengan satu warna yaitu merah, putih, biru, kuning, dan hitam Plot cerita Empat ratus tahun yang lalu, ninja dan Youkai memiliki perang besar. Legendaris Sarutobi Sasuke dan Ninja empat lainnya disegel Youkai Komandan Nurarihyon dan semua energi Youkai nya jauh di gua dilindungi oleh "Pintu Seal". Pada saat ini, salah satu dari beberapa sisa Youkai, Kappa, trik Sarutobi Sasuke dan Kirigakure Saizo keturunan itu, Saizou dan Sasuke, ke melepaskan Youkai dengan membuka "Pintu Seal". Sekarang kedua, bergabung dengan tiga keturunan lain dari ninja hebat, menjadi Kakuranger untuk melawan Youkai kebangkitan dengan bantuan Sanshinshou tersebut. Namun, Kakurangers memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka sebagai Youkai yang secara perlahan bersatu di bawah satu banner.


-Ninja Sentai Kakuranger 01 Sub Indo
3GP | RDF |
MP4 | RDF |

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.