counters

Sabtu, 27 Juli 2013

Barfi! (2012)






- Durasi: 151 min
- Genre:  Comedy | Drama | Romance
- Tanggal Release:  14 September 2012 (India)
- Rating: 8.2 dari 10
- Director: Anurag Basu
- Writers: Anurag Basu, Sanjeev Dutta (dialogue)
- Stars: Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra, Haradhan Bannerjee | See full cast and crew
- Prestasi: 9 menang, 2 Nominasi


Cinta tanpa syarat. Itulah yang terjadi di antara Barfi (Ranbir Kapoor) dan Jhilmil (Priyanka Chopra). Barfi terlahir tuli dan bisu sedangkan Jhilmil terlahir Autis. Pertemanan mereka semenjak kecil menyatukan sampai akhir hayat.

Dalam kehidupan Barfi hadirlah Shruti (Ileana D'Cruz) dimana Barfi sangat mencintainya. Tapi apa boleh buat Shruti sudah bertunangan dan akan segera menikah. Barfi meminta maaf dan memohon untuk sebagai temannya saja. Tapi sebenarnya Shruti mencintai Barfi. Demi ego dan martabat orang tuanya Shruti berkompromi dengan perasaannya.

Kehidupan berlalu tahun demi tahun berganti. Tapi Shruti tidak menemukan kebahagiaan bersama suaminya. Dia malah lebih nyaman bersama Barfi. Tapi mengetahui kalau Barfi bersama Jhilmil hidup bersama karena suatu permasalahan yang rumit dimana Jhilmil sedang di culik dan Barfi lah yang menyelamatkan dari penculikan tersebut.

Mengetahui kalau Barfi dan Chilmil tidak menikah dan hanya sebatas teman saja. Shruti mempunyai harapan lagi untuk mencintai Barfi dan berlanjut ke pernikahan. Tapi apa, meski sudah menikah dengan Barfi, hati Barfi masih terus memikirkan Jhilmil yang entah hilang kemana untuk yang ketiga kalinya. Sampai pada suatu saat Barfi teringat nomor telfon yang di sobek dulu. Dan ternyata di tulis sama Jilmil di tembok. Barfi menyuruh Shruti untuk menguhubungi nomor tersebut dan akhirnya Jhilmil di ketemukan.

Melihat kejadian itu Shruti sangat sedih sekali karena tidak bisa merebut hati Barfi. Mungkin inilah yang di namakan Cinta tanpa Syarat bahwa untuk mencintai seseorang itu tanpa memandang kekurangan yang dimilikinya. Sampai pada suatu hari dimana ajal telah menjemput. Barfi meninggal bersama Jhilmil di pelukannya. Melihat kejadian itu Shruti menangis sejadi-jadinya. Bahagia karena Barfi telah pergi bersama orang yang di cintainya yaitu Jhilmil.

Film yang menguras emosi ini terbagai mejadi beberapa alur yang sangat membingungkan bila kita tidak konsen pada jalan ceritanya. Pada intinya alur maju mundur tesebut akan bertemu pada suatu titik permasalahan dari inti cerita tersebut. Selamat menonton.


Download 3gp (127,8 MB): [WAL] [TF]

Download MKV: [idws - BRrip - 1GB] [taruhsini - BRrip - 1GB]

KALAU COPAS CANTUMIN SUMBER BRO

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.