counters

Sabtu, 27 Juli 2013

Mohabbatein (2000)







- Durasi: 216 min
- Genre:  Musical | Drama | Romance
- Tanggal Release:  27 October 2000 (India)
- Rating: 6.8 dari 10
- Director: Aditya Chopra
- Writer: Aditya Chopra
- Stars: Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Uday Chopra | See full cast and crew
- Prestasi: 12 menang, 22 Nominasi

Film yang diproduksi oleh produser terkenal Yash Chopra dan disutradarai oleh Aditya Chopra di tahun 2000 ini mengisahkan tentang pergulatan antara cinta dan benci. Dibintangi oleh Shahrukh Khan sebagai Raj Aryan, seorang dosen musik yang dihormati dan dicintai di sebuah perguruan tinggi terkemuka, Gurukul pimpinan Narayan Shankar yang diperankan aktor legendaris, Amitabh Bachchan.

Narayan Shankar itu memiliki sifat keras dan tidak percaya adanya cinta atau kesenangan dalam hidup. Sehingga tidak heran apabila Narayan menjalankan kampusnya dengan otokratis yang berdasarkan tiga pilar yakni tradisi, kehormatan dan disiplin. Bahkan setiap tahun ia memberikan petuah kepada para mahasiswa baru bahwa dunia luar langsung tertutup bagi mereka selama berada di kampus tersebut dan segala perbuatan yang melanggar peraturan tidak akan ditoleransi.

Sedangkan Raj Aryan sebagai pengajar di perguruan tersebut justru menganjurkan para mahasiswa agar melalui kehidupan di kampus dengan bermain dan bersenang-senang, walau tetap belajar dengan sebaik-baiknya. Raj percaya bahwa dengan kesenangan dan permainan, mahasiswa dapat memahami arti kehidupan. Ketegangan antara Narayan dengan Raj lantaran perbedaan pandangan akhirnya menjadi konflik terbuka yang melibatkan tiga mahasiswa baru, Vicky (Uday Chopra), Sameer (Jugal Hansraj), dan Karan (Jimmy Shergill) yang berasal dari latar belakang berbeda. SELENGKAPNYA DOWNLOAD AJA



Download 3gp (182,7 MB): [WAL]

Download mkv (BRrip 1,3 GB): [Part 1] [part 2] [part 3]

[subtitle]

Kalau copas cantumin sumber bro...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.