counters

Senin, 29 Juli 2013

Live Free or Die Hard (2007)







- Durasi: 128 min
- Genre:  Action | Crime | Thriller
- Tanggal release:  27 June 2007 (USA)
- Rating: 7.3 dari 10
- Director: Len Wiseman
- Writers: Mark Bomback (screenplay), Mark Bomback (story), 3 more credits »
- Stars: Bruce Willis, Timothy Olyphant, Justin Long | See full cast and crew
- prestasi: 2 menang 14 Nominasi


Sinopsis

Bruce Willis memang tidak muda lagi, akan tetapi dia mampu menampilkan aksi hebatnya dalam film nya tersebut. Di film nya ini, beraksi menjadi seorang hacker muda yang membantu John McClane berusaha menggagalkan aksi kejahatan lewat internet yang berniat menghancurkan struktur teknologi yang men-support perekonomian Amerika Serikat.Dalam misi terakhirnya untuk menyelamatkan dunia ini, ia dibantu oleh seorang hacker muda yaitu Uncle John bersama Matt Farrell (Justin Long) dimana mereka menjadi target pembunuhan bagi sekelompok teroris saat ini.

Apa maksud teroris masa kini? Kata yang tepat untuk menceritakan penjahat yang dihadapi Uncle John saat ini. Sekelompok teroris itu dipimpin oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant), mereka menakhlukkan sistem komputerisasi di negeri paman Sam tersebut, maka dari itu secara automatis USA pun seketika lumpuh total, tidak ada listrik, air, gas, lampu jalan, signal. Ringkasnya, semua yang di jalankan dengan komputer, mati total.

Uncle John memulai aksinya ketika atasannya mengirimkan sebuah pesan untuk menjemput Matt Farrell. Ketika berada di apartment Matt, sekelompok orang dengan senjata lengkap menyerang mereka. Dari peristiwa itulah kisah ini berkembang, Uncle John dengan jiwa kepahlawanannya menyelamatkan Matt dan membawa nya ke DC.

Aksi kejar-kejaran, tembak menembak, menjadi menu utama, kita di manjakan dengan aksi heroik uncle John, bukan itu saja ada juga aksi menawan Kungfu girl Mai Linh (Maggie Q). Film ini memang sangat menghibur, apa lagi bila anda senang dengan aksi Uncle Bruce Willis. Hanya saja seperti film sebelumnya, alur cerita Die Hard 4.0 ini terasa BIASA saja.

Film Die Hard merupakan film action, dimana penontonnya dibuat tercengang. Film ini muncul berkat keberhasilan dari seri-seri sebelumnya. Film yang mengangkat cerita ketika liburan kemerdekaan Amerika Serikat. Akan tetapi, kejadian tak terduka muncul yaitu diserangnya prasarana komputer di Amerika Serikat sehingga menjadi lumpuh di semua penjuru negri.

selengkapnya download sendiri...



Download 3gp (109,2 MB): [WAL] [TF]

Download MKV: [idws - BRrip] [subtitle]

KALAU COPAS CANTUMIN SUMBER BRO

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.