counters

Selasa, 30 Juli 2013

Elemen Es [Hyouton]

Elemen Es

*Nama

- Kanji: 氷遁
- Romaji: Hyoton
- Arti: Elemen es

*Debut

- Manga: Chapter # 24
- Anime: Naruto Episode # 13
- OVA: Naruto: The Cross Roads
- Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Film

*Data

- Klan: Klan Yuki
- pengguna yg diketahui
¤ Haku
¤ Ibu Haku
¤ Fubuki Kakuyoku
¤ Doto Kazahana
¤ Nadare roga

Elemen Es (氷遁, Hyoton; Viz "Seni Rahasia Air Haku", Inggris TV "Ice Style") adalah kekkei genkai dari klan Yuki, yg memungkinkan pengguna untuk menggabungkan chakra berbasis angin dan air untuk menciptakan es yang bisa dimanipulasi dgn kemauan sendiri. Es Haku dibuat sebagian kebal terhadap serangan berbasis api, hanya sedikit mencair saat bersentuhan dengan api. Dgn Menggunakan kemampuan khusus nya, Haku mengembangkan Teknik cermin es iblis, yang membuatnya bisa membuat sejumlah cermin terbuat dari es untuk digunakan sebagai perisai atau menjebak lawan.

Haku mengatakan bahwa memiliki air di dekatnya merupakan suatu keuntungan, karena ia hanya dapat membekukan air membuat es.

[Kekkei Genkai]

dalam movie Naruto pertama, beberapa ninja Yukigakure juga memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik elemen es. Namun, ini bukanlah sebuah kekkei genkai, karena kakashi dapat meniru salah satu teknik dengan Sharingan. Selain itu, tidak seperti Haku, mereka bisa tak bisa membuat es sendiri, teknik Elemen Es yg digunakan dalam movie pengguna membutuhkan es di sekitarnya dan es-nya mudah mencair. Mereka juga dapat memanipulasi salju. Ninja Yukigakure umumnya menggunakan segel tangan Anjing untuk melakukan teknik elemen ini. Doto Kazahana, khususnya, memanipulasi jenis salju khusus yang berwarna hitam.

Di anime saat di negara Sayur, penjahat utama Renga juga menggunakan teknik yang menggunakan es. Dia bisa mengkristalkan uap air di sekitarnya menjadi es yg begitu transparan dan akan lebih praktis tak terlihat dengan mata telanjang. Namun, teknik ini tidak pernah disebutkan sebagai teknik elemen Es. Dalam OVA, Naruto: The Cross Roads, teknik Kajika yang sebenarnya diklasifikasikan sebagai elemen Air, tapi itu dapat menghasilkan es.

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.