counters

Minggu, 30 Juni 2013

Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Sub Indo


anuRelease Title: Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum
Japanese: 仮面ライダー×仮面ライダー ウィザード&フォーゼ MOVIE大戦アルティメイタム
Release Date: may 21, 2013
Size: 60 MB/129 MB
Source: [DVD SUB]
Genre: Tokusatsu
Video: 3GP/MP4

Audio/ Language: Japan
Runtime: 01h 34mn
Subtitle: Indonesian
Studio: Toei
Directed By: Koichi Sakamoto
Starring: Shunya Shiraishi, Makoto Okunaka, Sota Fukushi, Ryuki Takahashi, Fumika Shimizu, Ryo Yoshizawa.

Synopsis :
Seperti dua film pertama Movie War, Movie war Ultimatum dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama adalah tempat Kamen Rider Fourze lima tahun setelah peristiwa dari seri. Gentaro sekarang menjadi guru di SMA Amanogawa serta penasehat akademis baru Space Kamen Rider Club, Yuki menjadi astronot, Kengo bekerja sebagai ilmuwan di Universitas Kyoto seperti ayahnya, Miu menjadi model, Shun menjadi pemain sepak bola profesional, JK bekerja untuk sebuah majalah, Tomoko sebagai novelis, dan Ryusei menjadi agen Interpol dengan Inga Blink. Namun, sekelompok anak psikis dikenal sebagai Rakasa Alliance (怪人 同盟 Kaijin Domei) yang dipimpin oleh seorang mahasiswa bernama Sanro Fuda yang menjadi mutan dikenal sebagai Sanagiman (サナギマン), didukung oleh seorang pria misterius bernama Kagehito Banba, mengancam sekolah.
Bagian kedua adalah bagian Kamen Rider Wizard, di mana Haruto memasuki Dunia Bawah untuk menyelidiki occurings misterius monster muncul. Dia kemudian berlari ke seorang wanita muda bernama Yu Kamimura yang bisa menjadi bishōjo Kamen Poitrine (美少女 仮面 ポワトリン bishōjo Kamen Powatorin) yang bisa menggunakan sihir yang mirip dengan Kamen Rider Wizard.
Ketiga dan terakhir bagian dari film ini Film Perang Ultimanium. The Akumaiser (アクマイザー Akumaizã), terdiri dari pemimpin Xatan (ザタン Zatan), belut cepat (イール IRU), dan Gahra kasar (ガーラ gaara), menghidupkan kembali tentara Yummy, dopan dan monster lainnya dari Underworld untuk menyerang tanah orang hidup. Kamen Rider Wizard dan Kamen Rider Fourze, bersama dengan bantuan Kamen Rider Meteor, Kamen Rider Nadeshiko, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Birth, Kamen Rider Double, dan Kamen Rider Accel, untuk menghentikan Akumaizer dan Tentara Rakasa mereka


- Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Sub Indo
3GP | RDF |

1 komentar:

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.