counters

Sabtu, 29 Juni 2013

Batman: The Dark Knight [subtitle indonesia]

The Dark Knight (2008)





- Durasi: 152 min
- Genre:  Action | Crime | Drama
- tanggal release:  18 July 2008 (USA)
- Rating: 9.0 dari 10
-Director: Christopher Nolan
- Writers: Jonathan Nolan (screenplay), Christopher Nolan (screenplay), 3 more credits »
- Stars: Christian Bale, Heath Ledger, Aaron Eckhart | See full cast and crew
- Prestasi: 2 Oscar, 93 Menang, 68 Nominasi


Dua jempol untuk sutradara yang berhasil membawa Batman ke nuansa kegelapan. Setelah gebrakan barunya di dunia superhero lewat Batman Begins, sutradara yang jago membawakan cerita berat ini memberi nuansa kelam dan bombastis di sekuel Batman Begins ini. Dengan judul film tanpa embel-embel nama superhero, The Dark Knight, bisa ditebak film ini merupakan lanjutan yang lebih bagus yang memberi pembaharuan di dunia film superhero.

Cerita di film terbaru Batman ini sebenarnya kelanjutan dari cerita film pertama nya(Batman Begins). Kisahnya sekarang kota Gotham diserang dengan berbagai teror. Batman (Christian Bale) dibantu oleh Letnan Jim Gordon dan Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart) mencoba mengatasi kejahatan yang merajalela di jalanan danmenghadapi lawan berat dari sosok yang menamakan dirinya The Joker (Heath Ledger).

Joker berani meneror kota Gotham soalnya Bos Mafia Marconi kan udah di penjara, jadinya sekarang mafia di Gotham udah nggak ada lagi yang mimpin, jadi Joker mulai melakukan peran jahatnya di kota ini. Sepertinya kini Batman harus menghadapi Joker dengan sulit, karena tampaknya Joker merupakan musuh yang tangguh karena dia pandai dalam strategi. Dia bagus menyusun rencana jahatnya seperti menjebak mantan kekasih Bruce Wayne atau mantan kekasihnya Batman yaitu Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal) yang sekarang menjalin hubungan dengan Dent. Bahkan Dent pun juga akan berubah menjadi Two Face karena jebakan mautnya Joker ini


Download 3gp (129,1 MB): [dari kwualat]

Download MKV:

[idws - 899 MB - BRrip] [taruhsini - 899 MB - BRrip] [asixfile - 899 MB - BRrip] [subtitle]

0 komentar:

Posting Komentar

Uchiha Clans © 2013 | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. Diberdayakan oleh Blogger.